Thursday, April 6, 2017

Hari+5

bonita & the hus BAND mau ada launching album Rumah hari Rabu depan wawawawa. Dekat sekali dengan kosan, di Rasuna Said. Siapa yang bisa saya ajak yaa. Teman kantor sepertinya tidak ada yang potensial (soktau haha, baru ditolak satu orang padahal). Astari sudah kembali jadi penduduk Bandung. Hmm akhirnya saya memutuskan untuk kabari Astari dulu deh.
Ada acara lain juga pada hari sebelumnya di Gedung Kesenian Jakarta. Sangat ingiiiin. Marilah jalan-jalan sendiri.
update: menurut info di grup PSM-ITB, acara yang di Gedung Kesenian batal

more info 8th anniversary bnthb...

Setelah ngobrol-ngobrol, ternyata dia nggak bisa. Tapi doi akan ke Jakarta karena beli tiket BTS yang akan konser di BSD. Apa itu BTS? Bukan singkatan dari behind the scene ya. Itu nama grup korea gitu deh. Acaranya hari Sabtu, 29 April. Karena ga bisa ketemuan minggu depan, janjianlah saya dengan Astari untuk ketemuan makan siang hari Jumat sebelum konser BTS itu. Catching up gitu ceritanya. Padahal mah saya mau curcol heuheu. Kasih teaser-teaserlah saya sore itu (saya chatnya sore hari). Sok-sok kuat gitu deeh.

Seperti respons semua orang (dua orang sih da baru Gerizcha dan Steffi) kalau saya bawa topik ini, pertanyaan paling fundamental adalah "Karena apa?" Ya Tuhanku cobaan macam apa ini.


Lalu berlanjut dengan Yusrina yang impulsif melakukan ini dan itu yang tentu saja akan berujung pada apa coba yang biasanya terjadi di malam hari saudara-saudara? Betul sekalii. Berujung pada ........ penyesalan hahah.

#nowlistening Santigold - Can't Get Enough of YouMyself
(si alay wkwk, ala-ala SMP gitu nulis status Plurk terus dicoret padahal kan keliatan wkwkwk)


Kali ini momennya adalah keluarga. Saya pernah cerita kenapa saya betah banget temenan sama Astari, Daryl, Daniel, Bianca, Joshua, Septian, Pratama, dan Andaswara, kan ya? Apa coba hayo, coba diubek-ubek post saya November 2015 haha. Niat amat, emangnya pembaca saya ini fans berat yang kebanyakan waktu luang apa ya.

Saya menemukan sesuatu yang saya idamkan di diri mereka-mereka itu, yang juga saya temukan di diri si masnya itu. Kalau diidamkan berarti saya belum punya ya, betul tidak? Ya begitulah. Udah sekian. Cerita lengkapnya saya tuliskan di tempat lain ehe ehe. Nanti kalau saya cerita di sini kamu yang baca malah ngefans cara saya berpikir dan merasa, kan jadi repot. HAHA
Bohong sih, di sebelah saya malah nulis tentang acar. Ga ada keren-kerennya wkwk.


#nowlistening Stars and Rabbit - Worth It
(sial saya jadi punya ide usil baru deh)

tulisannya ada yang disensor jadi diganti kata-katanya setelah revisi kedua dan ketiga sehingga berakibat pada tulisan kurang mengalir dan jadi abstrak tidak jelas juntrungannya

0 comments:

Post a Comment