Wednesday, November 4, 2015

Teman eps. 2

Saya suka jalan-jalan. Hari ini setelah pagi tiba di kosan, sarapan, tidur-tiduran, mandi, setrika, ngerumpi dengan Mbak Ita, nonton the Voice season 6, karaoke Adele - Hello, dan kegiatan-kegiatan ga jelas lainnya, saya jalan-jalan ke Superindo dekat Dukomsel dengan Mbak Ita. Rencananya adalah beli bahan makanan, cari kue ulang tahun untuk Clearesta yang ulang tahun hari ini, dan cari snack dari Jerman berharap ada di Superindo.

Tiba di Superindo pukul 12.15, waktu saya sangat mepet dengan waktu praktikum Arsitektur Sistem Komputer. Tapi tak apa, jalan-jalan di supermarket tidak pernah salah. Target pertama Mbak Ita adalah sayur-sayuran, lalu ikan, lalu Wardah. Setelah itu selesai sudah. Kami kemudian pergi ke lorong snack impor. Ada wafel, tapi bukan wafel yang menjadi target saya. Harganya Rp 50 ribu. Karena ragu akan ada rasa cinnamon seperti yang saya inginkan atau ngga dan sedang miskin juga, tak jadi beli lah saya. Gagal nih misinya.

Rencana beli kue untuk Clearesta gagal pula. Tidak adanya Zorro sebagai kawan-siap-antar-kemana-saja membuat kami sulit menclok-menclok (ngomong apa yus). Ingin ke CIZZ atau Harvest, waktu mepet, angkot sulit, harus bagaimana. Nanti hari Senin atau Selasa deh kalau sempat haha.

Tiba di kampus sekitar pukul 13.15, saya dan Ade mulai siap-siap ngasisten praktikum Arsikom. Beruntung saya kebagian di tim Rabu. Ade dan Yusya adalah partner yang menyenangkan dan kapabel. Jadi ga bingung sendirian ngasistennya. Meski saya mulu sih yang dipanggil praktikan. Obrolan di hari asisten selalu seru juga. Jadi tidak bosan. Ada praktikan yang cerita kalau asisten Kamis ga asyik haha. Untung kalo kami asyik. Yusya lagi pilek terus tisu saya diabisin. Mungkin pilek lagi jadi tren penyakit minggu ini, saya juga pilek. PIngin LEkas Ketemu #eaa jokes jadul zaman buka bareng Ramadhan lalu di grup ikan dan akuarium.

ngalor ngidul ya

Pukul 15 ada rencana surprise buat Aghnia. Saya cabs dari ruang praktikum hingga 15.45 haha. Happy 21st Birthday Clearesta dan Aghnia. Duo anak Malang yang super berisik ini luar biasa mewarnai hidup saya. Semoga hidup kalian selalu cerah ceria seperti kalian ya.

Astari, Catherine, Sinta, Irena, Aghnia the birthday girl, Swizya, Nadia, Yusrina

Selesai praktikum saya nyiapin surat permohonan bantuan dana untuk sebuah proker departemen di pengurus him, cari-cari tandatangan pada saat orang lain belajar untuk ujian besok. Sedihnya. Selesai urusan dengan Tata Usaha, lanjut ngerjain tugas Jaringan Komputer (JarKom). Namun di tengah proses pengerjaan hadir kegagalan saat hendak mengirim paket UDP. Partner tugas jarkom saya, Anthony, yang pengertiannya sebesar jagat raya mengizinkan saya buat prioritaskan ujian. Maka dilanjutkan dengan belajar untuk ujian Perancangan Sistem Operasi besok. Ditutor oleh Astari (terima kasih Astari alhamdulillah lancar ujiannya love you to the moon and back). 

Diselingi cerita dari Astari, pukul 21 saya beres-beres barang bersiap ke basecamp tugas akhir. Pas berangkat berniat naik ojek dari depan Borromeus, eh ketemu Sahilaushafnur di parkiran. Nebeng yeay. Makasih Sahilaushafnur.

Kemudian berlangsunglah rodi tugas akhir hingga matahari menampakkan cahayanya, saya kelas jam 7 besok. Sekian kisah hari ini.

#nowplaying Fall in Love - Benjamin Ingrosso
umurnya 18 tahun bro #teruskenapa

Saya teh ingin curcol yang lain tapi nanti dibilang baper sama Pratama dan Daryl jadi ga jadi deh.
Semangat buat besok dadah. Hari ini luar biasa lelah, untung yang support banyak haha.

0 comments:

Post a Comment