Thursday, November 12, 2015

12 November

Anak yang suka jadi pusat perhatian ini sedang bahagia.

Tadi siang dikasih kado sama Astari dan Alina hihihi. Terima kasih love you guys. Alina tumben-tumben ke goa depan (residensi tugas akhir). Ternyata mau seserahan ini.


Baru aja kemarin saya ngetik harapan agar pertemanan ini ga berhenti saat kami lulus, ternyata harapan itu juga ada di kartu ucapan di dalam bungkusan kado itu.

abadi loh, ga ngerti lagi kata-kata yang dipilih luar biasa sekali

Dan kadonya baju warna biro dongker haha, kalian emang paling mengerti ya. Malam ini saya langsung otak-atik cari matching-an. Ini hasilnya foto-foto sama Clearesta. Btw itu pashmina Clearesta bukan punya saya haha. Super nice shirt sih terima kasiiih.



Tebak kuenya dari siapa hayo. Jawabannya adalaaah ... Mbak Ita. Terharu ga sih haha. Beliau nungguin kami pulang buat makan kue bareng-bareng. Berhubung Clearesta ulang tahun 4 November, jadi dirapel hari ini. Sebenernya udah direncanakan dari kemarin-kemarin namun karena saya pulang malem terus jadi ya baru sekarang.

Terima kasih sistah saya bahagia sekali.

Yang survey famgath akhirnya tiba dengan selamat syukurlah.

Dan besok ada janji makan siang bersama Tiara hurray. Saya rindu dirinya soalnya sudah lama tak bersua.

2 comments: